Jumat, 08 Juni 2012

MeReNuNg-2-

Menulis ini, mengharuskan saya mengingat kembali satu hari dimana saya tergelitik oleh apa yang mengitari disekeliling saya. =D
Hari-hari saat itu bagi saya terasa berat. Karena setiap kali saya menatap, selalu saja bayangan seseorang yang hinggap di depan mata. Intinya saat itu lagi rindu berat lah... hehehe... 
Terpikir oleh saya 'nyatain cinta aja kali ya? gak ada undang-undang yang ngelarang cewe nyatain cinta sama cowo kok' wkwkwk....
Tapi lagi-lagi setiap apa yang kita lakukan  mengandung konsekuensi masing-masing.  Jika saya menyatakan cinta maka saya harus siap mental jika dia bilang 'maaf, aku udah gak cinta kamu lagi'. Butuh orang banyak untuk bisa mengangkat saya yang mungkin pingsan seketika. [hehehe lebay dikit laaaaah]. Dan saya juga harus siap jika ternyata dia bilang 'saya juga cinta sama kamu'. Apa yang musti saya siapin? ya harus siap nikah donk.    
Bagi saya kalo menyatakan cinta ya berarti udah siap nikah..... heeeee =D
Dan sekarang kita menginjak pada satu hari. Satu hari dimana saya kembali mendapatkan sms dari dia. Walau sekedar sms biasa, namun bagi saya sangat melegakan. Di satu hari itu sebuah acara mempertemukan saya dengan dia. Namun tetap saja saya tak bisa bersikap biasa. Hasilnya? yaudah, saya ngobrol sama orang, dia juga ngobrol sama orang. Acara bubar. Kita juga bubar tanpa perpisahan. Sangat menyesakkan. Tapi apa boleh buat. Saya juga yang salah. [sedih T_T]
Masih di satu hari yang sama. Saya berkunjung ke tempat adik saya. Saat saya ingin pulang, adik saya berkata 'bentar kak, ini aku kasih buku'. Waaah... senangnya hati saya menyadari bahwa adik saya ternyata baik hati,,,hehehe,, dan saya menimpali 'mana sini..' Kemudian adik saya mencari-cari sebuah buku dilemarinya. 'ini kak bukunya. Aku kasihan sama bapak yang jual buku, gak laku-laku. Makannya aku beli ini'. dibawah ini adalah buku yang adik saya kasih..

hahaha.... syooock saya liat buku-nya. Bisa-bisanya adik saya yang baru kelas dua SMA beli buku judulnya begitu. Dan ternyata dia beli buku asal aja. Bukan judul yang dia lihat. tapi cover yang baguss.. wkkwkwkkk  ngekek saya dibuatnya. 
yaah.. saya bawa pulang saja itu buku. Malam hari-nya aku jadi mikir. Jangan-jangan Alloh bener-bener bermaksud menyuruh saya buat nikah?? huhuhu... saya belum siapp... 

"Ya Alloh... saya hanya berharap kepada-Mu... agar setiap jalan yang saya tempuh selalu Engkau ridhoi.. dan saya selalu berharap kepada Engkau, agar hamba selalu diberi kepekaan akan petunjuk-petunjukMu" amin..^^

1 komentar:

  1. Udah baca beberapa posting, rasanya saya nggak sopan kalau nggak komentar. Moga aja deh semua keinginannya dimudahkan Allah :)

    Salam Kenal sebelumnya mbak.

    BalasHapus