Minggu, 14 April 2013

Hobiku =D




Sobatku yang budiman dan pakdiman, bukankah hobi itu harus dipertahankan untuk mendapatkan sesuatu? Apa itu?  Tentu saja yang pasti adalah untuk mendapatkan kepuasan batin. Contoh : orang hobi masak tentu akan mempertahankan aktivitas masak sebagai rutinitas yang harus dia kerjakan. Karena itu akan menyenangkan batinnya.  Keuntungan yang dia dapat adalah dia akan terlatih dan berpotensi besar menghasilkan masakan yang lezat. Bahkan dia berpeluang untuk mendirikan warung makan atau restoran. *wiiiiiiiiiiii.... keren kannn???

Nah, aku ceritanya punya hobi mantengin status orang. Dan itu hampir setiap hari. Bukankah hobiku itu juga harus dipertahankan?? Karena itu juga akan menyenangkan batin aku ^_^. Dan keuntungan yang aku dapet adalah aku bisa mempelajari karakter dia. Bukan, bukan, terlalu kompleks kalau aku bilang karakter. Yang jelas jadi tau sebagian apa yang dia suka, bagaimana sikapnya terhadap teman-temannya dan terhadap masalah yang dia hadapi. Bukankah keuntungan yang akan saya dapat adalah saya berpotensi mengenalnya secara mendalam? lalu kalo udah kenal dia lebih dalam, seterusnya apa lagi?    Siapa tau peluang jadi jodohnya terbuka lebar?? Bukankah  akan lebih gampang manjalani bahtera rumah tangga dengan seseorang yang sudah kita kenal?? *Modus!! Ceritanya mengharap sangat ini... wkwkwkwkwkwk

Tapi broo,,,, kalo dipikir-pikir lagi, bukankah tidak semua hobi itu baik? Tidak semua yang menyenangkan batin kita disenangi oleh-Nya? Coba, banyak orang hobi main judi, mabuk-mabukan. Bukankah itu hobi yang dilarang? Agamaku Islam. jadi mau gak mau, suka gak suka ya harus manut sama perintah-Nya dong.. biar setiap langkahku di ridhoi oleh-Nya. Dan pada akhirnya saya sangat berharap masuk surga-Nya. Amin ya Alloh.

*terus hobiku yang satu ini termasuk disukai-Nya gak ya???? Mungkinkah ini termasuk zina hati?? Someone..... please  answer my question.... >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar