Minggu, 14 April 2013

Hilang arah


Akhir-akhir ini saya malas-malasan. Dua minggu ini tak ada hari produktif. Oke, 1 minggu sangat produktif, tapi fisikku yang produktif. Otakku tidak, sikapku tidak, hatiku tidak, parahnya ibadahku juga tidak. Hari ini  pas banget hari terakhir 2 minggu awal bulan april. 2013. Harus saya akhiri kemalasan saya hari ini juga. Tapi biasanya saya Cuma omdo. Kalo nulis mah semangat banget, tapi aplikasi nol GEDE. Kalo ditanya masalah harapan mah jelas harapanku tetep semangat dalam setiap detik. Tapi apa tipsnya? Mungkin kemalasan ini muncul seiring dengan hilangnya arah hidup saya. Lebih tepatnya bukan hilang. Tapi memang saya belum menemukan arah hidup saya. *sedihnya... =(

Arah mata angin saya tak paham, mana utara, mana selatan, mana timur mana barat. Yang ku tahu hanya lor kidul wetan kulon kalo pas lagi dirumah. Itupun membahasakan utara selatan saya gak paham. Pernah dikasih tau, tetep aja lupa. Gak pernah nyangkut dikepala. Di asrama juga Cuma tau arah barat yang artinya kulon, itu karena arah kiblat tempat menghadap saat sholat. Selebihnya kalo ditanya ya harus mikir panjaaang dan belum tentu jawaban saya benar. Apalagi kalo udah diluar rumah dan di luar asrama, sama sekali gak tau arah brooo.... *apakah saya terlalu bodoh? =(

Kalo Cuma urusan gak tau arah mata angin sih (menurut saya) kagak apa-apa. Kalo mau menuju suatu tempat bisa bertanya dan saya tentu selalu request orangnya supaya mengarahkan dengan kanan atau kiri, lurus atau belok. Nah kalo urusannya gak tahu Arah Hidup???? Bukankah ini separah-parahnya orang? aku sama aja gak hidup dong kalo aku gak tahu arah hidup aku? Tapi saat ini aku emang bener-bener lagi bingung. Hampa, kosong. Serasa gak punya arah hidup. Apa ini sama saja dengan saya tidak mempunyai tujuan hidup? Mungkin begitu. Tujuan hidup aku apa? *gak tahu.. bingung.. =(

Terkadang saya berfikir, saya sangat membutuhkan orang lain untuk menunjukkan arah hidup saya. *apakah ini termasuk dari sifat bebek yang suka mengekor??

Hey,, aku pengen teriakk!! *adakah yang ingin menolong diri dengan jiwa mengenaskan ini????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar