Kamis, 28 Maret 2013

Permulaan

memulai sesuatu itu,,,
butuh>> kesiapan mental, kepercayaan terhadap kemampuan diri, optimis. 
Jalani saja, karena kita gak bakal melanjutkan apapun  tanpa  permulaan apapun. 


Saya menuliskannya, karena teringat saat lima hari yang lalu saya teramat sangat galau mikirin "gimana ya? tawarin gak ya?"

Saya niat sekali pengen nawarin sarapan ke temen-temen. lumayan lah,,, per bungkus aku dapet uang saku 500. kalo rutin sehari bisa dapetin 2000, seminggu dapet 14.000 tuh. kan lumayan buat beli pulsa... hahaha... 

Tapi ya itu, lagi-lagi masalahnya tuh susah banget rasanya mau memulai. Mau ngomongnya itu lho,,, padahal cuma promosi doang,, kok ya rasanya lidahnya kelu banget. Padahal ya ngomong sama temen sendiri. Huft... capek deh. 

Dan akhirnya, yang mulai menjadi targetku adalah yang berada di sampingku saat aku merasa santai. haha.. kena deh. Merembet ke temen sekamar dia. Aha! kena satu lagi deh! mulai dari situ jadi agak pede mau promosiin. Ke kamar satunya lagi "hayy,, ada yang mau order sarapan gak?" dan ternyata ada. Betapa senangnya aku dapet uang saku. Dan betapa senangnya aku bertemu dengan keberanianku. =D
   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar