Kamis, 04 Oktober 2012

MaSa-MaSa AkhiR

sebentar, saya ingin menghela nafas panjang dulu....
haaaaaaaahhh....
^_^
ok. sekarang aku mau curhat deh..
gak terasa udah semester 7 nih. rasanya dalam satu tahun kedepan banyak banget yang musti saya lakukan. juga banyak yang musti saya fikirkan dari sekarang. (duh, belum apa-apa udah mumet rasanya)
ada kompre hafalan, bikin skripsi, tes toefl, pendadaran, kompre mata kuliah, belum mikirin ntar mau kerja dimana, apa mau nerusin lagi? apa mau meried? heee... ujung-ujunge meried dipikir juga deh... padahal gak tau juga si calon entah dimana berada...
dimasa-masa semester akhir ni, baru ngerasa deh, ternyata udah tua ya? ternyata umur kita tu dah umuran dewasa ya? ternyata kita bukan anak kecil lagi? ternyata kita dah jadi senior? jadi kakak tingkat paling atas? kok saya baru sadar ya? selama ini kemana aja?


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

saya mumettt....

wassalamm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar