Senin, 08 Oktober 2012

CupLikaN MaJaLaH “SAKINAH” volume 9, No.11


Dihari yang santai tak biasanya saya berkeinginan untuk membaca. Didepan saya kebetulan ada rak buku milik kakak kelas saya. Tertarik saya melihat judul di cover majalah SAKINAH “Sertakan Aku Dalam Doamu”. Dan akhirnya aku baca deh artikel dengan judul itu. Dan saya tertarik dengan hadist Nabi di atikelnya,
“Doa seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang didoakannya adalah doa yang akan dikabulkan. Di atas kepalanya ada malaikat yang menjadi wakil baginya, setiap kali ia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka malaikat tersebut berkata ‘amiin’ dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan.” (Riwayat Muslim)
Sebenernya artikelnya sih ditujukan buat orang yang udah berkeluarga. Artikel ini mengajak para istri dan suami agar mendoakan satu sama lain agar rumah tangga tetap dijaga keutuhannya oleh Alloh. Seperti ‘CupLikan’ kalimat di halaman 5 kolom 2 paragraf 4: Betapa banyak rumah tangga diselamatkan oleh Alloh dari kehancuran, karena doa seorang suami atau istri untuk pasangannya. Doa bisa mengubah sesuatu yang sepertinya  tak mungkin menjadi mungkin. Tentu saja dengan izin Alloh.  
Ini doang si yang saya suka. Mau komentarin tapi bingung sendiri. Tapi saya doakan deh, buat kamu yang belum punya pasangan tapi setia mendoakan seseorang yang kamu cintai, entah apapun doa kamu, jika baik maka semoga dikabulkan oleh Alloh... doakan dia selalu yaaa..... siapa tau bener-bener jadi pasangan seumur hidup kamu... =D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar